Konsep Gambar Desain Rumah Mewah Minimalis 2015

Rumah Mewah Minimalis merupakan salah satu konsep desain rumah hunian yang mewah dan asri yang pastinya menjadi keinginan setiap orang untuk memiliki rumah hunian seperti ini. Lalu bagaimana cara Anda mmebuat konsep rumah hunian seperti ini? Hal pertama yang harus Anda perhitungkan adalah menghitung luas lahan yang nantinya akan Anda pakai. Untuk konsep desain rumah mewah dengan konsep minimalis luas lahan yang digunakan cukup luas. Karena konsep desain rumah seperti ini membutuhkan interior furnitur dengan kualitas tinggi dan sangat banyak. Konsep desainnya pun harus mampu memberikan kesan yang anggun serta memberikan nilai yang mewah pada rumah hunian itu sendiri. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam membangun konsep desain rumah hunian seperti di atas. Berikut hal-hal tersebut :
Desain Rumah Mewah Minimalis
Desain Interior
Nah, berbicara pada bagian yang satu ini, konsep desain yang akan Anda gunakan harus benar-benar diberikan perhatian khusus. Yah, hal ini tak lepas agar rumah hunian yang Anda bangun sesuai dengan apa yang Anda harapkan dan mampu memberikan kesan yang mewah. Karena jika konsep mewah yang diusung, maka rumah hunian ini harus mampu memberikan kesan tata ruang yang luas yang dipadukan dengan desain langit-langit serta atapnya yang tinggi agar sirkulasi udara berjalan baik. Selain itu juga, bahan-bahan yang Anda gunakan nantinya harus Anda pikirkan baik-baik. Misalnya saja untuk bagian desain lantai rumahnya. Anda bisa menggunakan keramik berbahan granit atau marmer. Untuk variasi warnanya, Anda bisa memilih sesuai selera Anda yang penting tetap serasi dengan warna ruangan yang Anda pakai. Nah untuk bagian dindingnya Anda bisa memberikan sedikit dekorasi agar terkesan lebih mewah.
Untuk bagian jendelanya, Anda bisa menggunakan konsep jendela besar. Dengan begitu kesan rumah minimalis Anda akan lebih kokoh. Selain itu juga, menggunakan jendela besar akan memberikan ruang pencahayaan yang lebih baik. Pencahayaan yang baik akan membuat ruang tidak lembab.
Desain Rumah Mewah Minimalis
Desain Eksterior
Di bagian eksteriornya, Anda bisa menggunakan konsep desain seperti yang ada pada rumah pada umumnya. Karena pada dasarnya konsep desain mewah pada rumah hunian yang Anda pilih pada desain eksteriornya tidak jauh beda dengan desain eksterior rumah yang lainnya. Dimana desain eksteriornya terdiri atas teras rumah, pagar rumah serta taman. Nah untuk bagian teras rumah, Anda bisa memilih desain tiang besar yang semakin mempertegas tampilan rumah Anda nantinya. Anda juga bisa menambahkan beberapa peralatan lainnya seperti meja serta kursi. Sementara itu, di bagian pagar rumahnya Anda bisa menggunakan pagar yang tinggi. Selain lebih aman, kesan mewah pun akan semakin terlihat.

Gambar Desain Rumah Mewah Minimalis 2015
Desain Rumah Mewah Minimalis
Desain Rumah Mewah Minimalis
Desain Rumah Mewah Minimalis
Desain Rumah Mewah Minimalis
Nah itu saja yang bisa kami berikan kepada Anda. Semoga informasi seputar Rumah Mewah Minimalis di atas bisa bermanfaat bagi kita semua.
Konsep Gambar Desain Rumah Mewah Minimalis 2015 | Admin | 5